Kamis, 20 Agustus 2009

Madani Hotel Diskon 30%

Madani Hotel Diskon 30%
March 10th, 2009 by Bismarc Planet Diskon Leave a reply »

Medan – Dalam menyambut hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW (12 Rabiul Awal 1430 H), Madani Hotel Medan Jalan Sisingamangaraja/Amaliun No.1 Medan banting diskon 30 Persen kepada tamu yang ingin menginap.

“Dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad, Madani Hotel komitmen membuat diskon besar-besaran bagi seluruh tamu yang ingin menginap. Dimana, kita berikan harga khusus dengan fasilitas lengkap,” kata General Manager Madani Hotel Medan Dedi Nelson Fachrurrozy kepada Waspada, tadi malam, di ruang kerjanya.

Dedi mengungkapkan, adapun harga yang diberikan bagi tamu yang ingin menginap dengan diskon tinggi sudah termasuk Breakfast untuk dua orang, Buffet Dinner untuk dua orang, Free Drop dan pickup Airport-Hotel Free akses internet. Diskon ini berlaku dari mulai 7-9 Maret. Bila untuk reservasi dapat menghubungi 061-7358000/7368800.

Jadi, harga tersebut turun 30 persen dari harga standar. Ditambahkannya, Madani Hotel mempunyai tiga konsep yakni syariah, makanan halal dan fasilitas meeting dengan kamar nyaman serta menyajikan hiburan pada malam hari dan Hafla Restaurant.

Selain itu, Hotel tersebut berada di tengah-tengah lingkungan religius, karena berhadapan dengan Masjid Raya Medan. Selain itu, bila tamu yang ingin belanja ke pusat perbelanjaan, tidak akan kesulitan. Dimana, pusat perbelanjaan juga hanya menempuh lima menit jalan kaki atau berada di sebelah Hotel tersebut.

“Hotel ini berhadapan dengan Masjid Raya Medan dan hanya tinggal menyeberang. Jadi, bila ada tamu Muslim yang ingin shalat tidak perlu melihat waktu di jam, namun cukup mendengar suara azan dari Masjid tersebut,” kata Dedi.

Ditambahkannya, Madani Hotel dengan motto Hotel yang nyaman bagi anda sekeluarga selalu mengedepankan pelayanan terbaik. Dimana, tidak pernah “lari” dari koridor atau ketentuan yang sudah ditetapkan oleh managemen.

“Hotel ini tetap dengan konsep syariah. Dimana, kepada tamu yang ingin menginap dilarang membawa minuman alkohol serta pihak Hotel tidak diperbolehkan jualan alkohol. Para pegawai diwajibkan memakai pakaian sopan yakni berjilbab bagi wanita dan kopiah bagi laki-laki,” sebut Dedi.
Sumber : http://planetdiskon.com/2009/03/10/1538/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar