Kamis, 20 Agustus 2009

KARYAWAN HOTEL MADANI BERSIHKAN MESJID RAYA MEDAN









Minggu, 2009-08-16 14:35:13Wib
KARYAWAN HOTEL MADANI BERSIHKAN MESJID RAYA MEDAN

Lebih kurang 100 karyawan Hotel Madani Medan menggelar aksi bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Mereka melakukan kerja bakti sosial (baksos) di Mesjid Raya. Kegiatan yang digelar sejak pagi pukul 8 hingga 11 siang Jumat

(14/8) kemarin, di antaranya gotong royong membersihkan halaman Mesjid Raya dan mengecat bagian dalam mesjid. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Badan Kenaziran Mesjid Raya.

General Manager Hotel Madani, Dedi Nelson, yang ikut dalam kegiatan itu menyebutkan, baksos ini bukanlah yang pertama. Pada saat Hari Raya Islam beberapa bulan lalu pihaknya juga melakukan baksos dengan mengecat bagian luar mesjid.

"Kita telah memiliki alokasi dana khusus untuk kegiatan semacam ini, jadi tidak masalah soal banyaknya biaya cat yang dikeluarkan. Sebab, kita menganggap bahwa Mesjid Raya adalah aset kota yang harus dirawat bersama," kata Dedi Nelson yang didampingi Manager Marketing, Suparman.

Selain itu, masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Ramadhan, Hotel Madani juga akan menggelar syukuran dengan para anak yatim piatu yang berada di sekitar kawasan Hotel Madani, Jalan SM Raja Medan. Syukuran tersebut akan digelar pada Minggu siang (16/8) di ruang Istambul Hotel Madani Medan. Selain makan bersama, akan ada pula ceramah agama Islam.

Sumber : http://www.pemkomedan.go.id/news_detail.php?id=3553

Tidak ada komentar:

Posting Komentar